Jumat, 01 April 2011

Braces Rocks!

kenapa saya bilang braces rocks?karena cuma braces yg bikin saya bisa kurus setelah hampir 2y saya lahiran..kenapa saya mau pake braces?ceritanya berawal dr keluhan saya ke si papi setiap habis makan pasti makanan nyelip-nyelip digigi soalnya gigi saya renggang" akibat dr gigi geraham bawah saya sudah dicabut kiri dan kanan n saya ga bikin gigi palsu..walhasil gigi saya lari"..karena saya slalu ngunyah makanan pake gigi sebelah kiri walhasil gigi saya lari k kanan..dan ini bener" ganggu banget..akhirnya setelah survey sna sni dan ngajuin proposal k si papi akhirnya proposal goal hehehe..

tangal 14 februari 2001 *yak pas valentine org mah candle light dinner daya pasang braces aja gitu* saya pasang braces di dokter gigi deket rumah..pasangnya si ga lama yah kira" 1,5jam deh..proses pertamanya gigi kita dibersihin..seperti di bor" gitu deh ato kek bersihin karang gigi gitu trus posisi utk pasang kotak" braketnya itu kek diamplas...setelah itu br deh pasang kotak" kawatnya trus tarik kawat pasang karet beressss...


sampai hari ini karena braces berat saya uda turun 6kg horeeeee...setelah segala macam diet dicoba kaga berhasil..ternyata resepnya hanya pasang braces saja sodara"..tau gitu mah dari dulu aja pasang braces yah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar