Selasa, 26 April 2011

Dengan180k bisa dapat 5M?

Saya lg ngerasa keganggu dgn byknya org d fb tag" foto mrk ttg 5M ini..pertama saya penasaran bertanya lah k om google lalu ketemu la serentetan link" yg sedang bahas sistem MLM ini..dengan bermodal 180k kita bisa dapet 5M..siapa yg ga mau ya ga?dengan diimingi" duit 5M byk org yang berlomba" join d sana..entah bener entah ga..berdasarkan info dr org terpercaya ktnya dlm beberapa hari dy sudah dapet 400k jd dy blg dapet or ga yg ptg udah balik modal..

Tergiur?pertama tergiur tp stl bbrp org tag saya d facebook yg ada saya jd bete..soalnya sy paling males remove " tag foto d fb...lama jd bikin saya mikir negatif..sy susah" cari duit mrk cuma modal internetan trus tag" org bisa dapet duit..istilahnya tgl oncang" kaki lu bisa jd milyuner...doooh...yg ada lu org yg bikin pencipta program itu jd milyuner..keki lo sama gini"an...Apa karena "sang pencipta program" ini tau bener klo setiap org pst pengen dpt duit gampang tanpa harus kerja keras?kalo iya selamat deh bpk/ibu uda berhasil jd milyuner...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar