Sabtu, 21 Agustus 2010

GATOT!!

Ga bakalan deh saya potong rambut seumur idup saya di pekanbaru lg...dr salon sklas jo*ny,ru*y,sampe salom" yg mayan uda saya coba ϑ sni..hasilnya ancur smua....
Dr gaya mama sancai sampe yg trakir ala ayam jamur...panjangin rambut stl mati dibabat dlm waktu ga sampe stg jem!!!mau marah rasanya...uda gitu potongan yg kiri layernya somplak..ga nyambung jd ada jarak bolong gitu..asli bloon bgt stylishnya..eh pas komplain dy blg gara" sala blow..trus gw blg yg kanan kaga gitu eh masa dy mau samain yg kanan dibikin sompalk jg kan gila..
Asli loo kesel bgt ma stylishnya...entah apa yg akan dilakuin ma stylish langganan gw ϑ jkt dgn rambut kek gni..emang sih gara" keganjenan gw jg..si papi uda ingetin nanti ptg ϑ jkt aja nanti km nyesel..maksud hati mau coba" sapa tau cocok kan ga plu nunggu k jkt dl br ptg rambut...haaah menyesal emang slalu blakangan...asli gw nyeselllll bgt dr kmr...btw ini fotonya..sbg bukti keancuran stylish pku...dodol bgt....



 -sasa-mommytwinnie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar